Wednesday, April 29, 2015

Model pendidikan di Finlandia

Tapi akan reformasi pendidikan menangkap di Inggris?
Itu ditagih sebagai salah satu reformasi yang paling radikal yang pernah dilakukan oleh negara-bangsa ketika Finlandia memutuskan untuk pindah dari "mengajar dengan subjek" untuk "mengajar dengan topik - pembelajaran berbasis phenomina, seperti yang telah disebut.

Itu - meskipun mungkin tidak akan dianggap seperti itu oleh siapa saja yang memiliki hubungan dengan sekolah Ringstabekk luar Oslo di Norwegia. Sekolah telah memulai reformasi yang sama 40 tahun yang lalu.

Jadi mungkin yang terbaik ditempatkan untuk mengadili pada bagaimana transformasi radikal telah tidur bawah.

"Kebanyakan orang tua sangat puas dengan sekolah," kata kepala sekolah yang Bjorn Bolstad. "Mereka menyadari bahwa itu benar-benar mempersiapkan anak-anak mereka untuk kehidupan kerja masa depan."

Kebijakan tersebut berubah menendang setelah guru mengamati bahwa murid tidak benar-benar terlibat dalam apa yang mereka pelajari di sekolah

Akibatnya mereka berubah menjadi mengorganisir diri dalam tim untuk memberikan pelajaran-topik berdasarkan. "Ketika guru dipekerjakan di sekolah ini (sekolah 425-murid untuk 13 sampai 16-year-olds), mereka tahu betul bahwa mereka harus bekerja sama dengan guru lain - dan bukan hanya orang-orang yang mengajarkan mata pelajaran yang sama sebagai diri mereka sendiri, "kata Bolstad.

Setiap tim terdiri dari 4-6 guru dan bertanggung jawab untuk 60 sampai 75 siswa. Sebagai contoh bagaimana mereka bekerja, siswa di kelas delapan (13-year-olds) akan sering mempelajari gempa bumi, gunung berapi dan kekuatan bumi lainnya - biasanya dianggap sebagai bagian dari geografi atau pelajaran ilmu pengetahuan alam.

Sekarang, bagaimanapun, guru akan datang dengan beberapa alur cerita yang berbeda untuk pelajaran - meliputi mata pelajaran lain Dalam satu, mereka berpura-pura mereka harus mendaki Gunung Everest.

Ini mencakup studi tentang peta, cuaca dan iklim, membuat daftar peralatan yang mereka butuhkan, menghitung waktu yang mereka butuhkan, membuat anggaran untuk perjalanan dan berlaku untuk pendanaan dalam bahasa Inggris (bahasa asing).

Atau, mereka bisa fokus pada lingkungan dan keberlanjutan. Hal ini dapat dilakukan dengan mengajak mereka untuk berkonsentrasi pada area wilayah mereka dan bekerja sebagai konsultan. Mereka menghasilkan laporan - fokus pada bidang tertentu seperti transportasi, energi dan limbah.

"Jika mereka untuk menghasilkan model, mereka harus bekerja dengan rasio dan matematika lainnya serta desain," kata Mr Bolstad.

Menariknya, sekolah masih harus mengikuti kurikulum nasional dan sistem penilaian nasional - dimana siswa masih mendapatkan nilai individu untuk setiap mata pelajaran tradisional. Mereka melakukan dengan baik di atas rata-rata - membuktikan pendekatan memberi mereka pengetahuan dan keterampilan yang mereka butuhkan.

"Tidak hanya itu tetapi juga memotivasi siswa untuk belajar demi belajar," kata Bolstad. "Siswa menjadi sangat terlibat dalam apa yang mereka lakukan di sekolah - kadang-kadang mereka tidak ingin istirahat karena mereka ingin melanjutkan pekerjaan mereka sudah mulai."

Apakah pendekatan akan menangkap di Inggris adalah titik diperdebatkan, meskipun. Sistem kami jauh lebih kaku dikendalikan oleh tes dan ujian sebagai murid bergerak melalui sistem pendidikan.

Ada, meskipun, clarion panggilan berkembang - yang didukung oleh CBI, Tristram berburu - Juru bicara pendidikan Buruh - dan Sekretaris Pendidikan Konservatif Nicky Morgan pindah dari "ujian pabrik" pendekatan untuk fokus pada pembangunan karakter dan menanamkan keterampilan komunikasi. Apa yang kita belum melihat belum adalah detail halus tentang bagaimana ini akan diterapkan pada sekolah-sekolah.

Artikel lainnya:
aneka kerajinan tangan untuk anak tk 
kerajinan tangan dari indonesia 
kerajinan tangan dari koran dan caranya 
kerajinan tangan dari sabun bentuk ikan 

Usulan menteri pendidikan Perancis

Kanselir Jerman Angela Merkel percaya persahabatan politik antara kedua negara tidak akan lengkap kecuali lebih muda dari kedua negara berbicara dua bahasa - dan akan meningkatkan subjek dengan Presiden Perancis Fran├žois Hollande

Sebagai sejarah Franco-Jerman pertengkaran pergi, yang satu ini tampaknya ringan - dan agak membingungkan. Ia pergi, namun, untuk jantung masalah Franco-Jerman: setengah abad setelah kedua negara menandatangani perjanjian yang menjanjikan untuk membawa rakyat mereka lebih dekat bersama-sama, warga negara mereka hidup sebagian besar back-to-back kehidupan.

Pemerintah mereka mungkin mitra dalam politik Eropa tetapi meminta setiap orang muda Perancis untuk nama populer Jerman band rock - atau sebaliknya - dan jawabannya adalah mungkin menjadi kosong.

Sekarang Menteri Pendidikan Perancis telah memicu badai lintas Rhine dengan mengusulkan untuk menghapuskan kelas khusus yang memungkinkan beberapa pintar Perancis 11-year-olds untuk belajar bahasa Jerman bersama Inggris dari tahun pertama sekolah menengah. Sebaliknya, kata menteri, Najat Vallaud-Belkacem, semua anak di Perancis akan diajarkan bahasa modern kedua pilihan mereka dari usia 12.

Ms Vallaud-Belkacem menegaskan bahwa proposal itu akan meningkatkan jumlah penutur Jerman di Prancis. Petisi beredar di internet dan marah komentar oleh para menteri Jerman menyarankan sebaliknya. Mereka mengatakan bahwa penghapusan "dua bahasa" kelas akan menjadi lonceng kematian dari berbahasa Jerman di Perancis. Diberi pilihan bahasa modern kedua di 12, banyak anak Perancis akan memilih Spanyol, Italia atau Rusia.

Tuesday, April 28, 2015

Cara menggambar mickey mouse

LANGKAH 1. Gambar lingkaran untuk kepala / wajah, kemudian sketsa dalam pedoman wajah.

cara menggambar mickey mouse untuk anak-anak langkah 2 LANGKAH 2. Mulai di atas, mulai menggambar sisi kepala Mickey, kemudian berhenti untuk menarik setiap telinga bulat.

cara menggambar mickey mouse untuk anak-anak langkah 3 LANGKAH 3. Menggunakan bentuk lingkaran yang Anda buat pada langkah satu, menentukan struktur wajah Mickey. Perhatikan bahwa dagu loop untuk mulut Mickey dan alis melengkung untuk mata.

cara menggambar mickey mouse untuk anak-anak langkah 4 LANGKAH 4. Membuat dua oval panjang mata berbentuk seperti demikian, maka menarik untuk benjolan hidung Mickey.

cara menggambar mickey mouse untuk anak-anak langkah 5 LANGKAH 5. orang Hampir selesai hanya melanjutkan pada. Apa yang Anda perlu lakukan di sini adalah menggambar bentuk hidung Mickey, kemudian menarik garis besar senyum lebar dan lesung di setiap sudut mulutnya. Jangan lupa untuk menarik siswa juga.

cara menggambar mickey mouse untuk anak-anak langkah 6 LANGKAH 6. Finish off gambar dengan menambahkan bibir bawah Mickey dan lidah. Menghapus kesalahan serta pedoman Anda buat.

cara menggambar mickey mouse untuk anak-anak langkah 7 LANGKAH 7. Berikut adalah orang-orang menggambar selesai. Yang harus Anda lakukan sekarang adalah warna dalam karakter Disney favorit Anda dikenal sebagai Mickey Mouse.

Artikel lainnya:
tas kertas kerajinan tangan dari koran bekas 
contoh kerajinan tangan daerah 
kerajinan tangan dari barang bekas dan cara pembuatannya 
kerajinan tangan dari bahan botol plastik bekas 

Monday, April 27, 2015

Model Pembelajaran Two Stay Two Stray

Model TSTS adalah salah satu model pembelajaran kooperatif. model pembelajaran ini memiliki ciri khusus. berikut ciri-ciri model pembelajaran two stay two stray:
1. dalam menuntaskan materi pembelajaran siswa diminta untuk membentuk kelompok belajar.
2. siswa dikelompokan dari yang mempunyai kemampuan rendah, sedang dan tinggi.
3. dimungkinkan anggota dalam kelompok terdiri dari mereka yang memiliki perbedaan suku, agama, budaya, ras, dan jenis kelamin.
4. orientasi dari penghargaan lebih ke kelompok daripada individu.

tujuan dari model pembelajaran ini adalah agar siswa mampu menyimak materi dengan baik. model pembelajaran ini sama dengan model pembelajaran kooperatif. siswa diharapkan mampu bekerjasama dan  mampu menemukan konsep.